BARANG SAMPAI BARU BAYAR – GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI

Minggu, 25 September 2016

Bagaimana Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Sesak Nafas ?

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di blog kesehatan InfoProdukGreenWorld.BlogSpot.Co.Id.

Bagaimana Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Sesak Nafas ?

Bagaimana Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Sesak Nafas ?

Bagaimana Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Sesak Nafas ? Asam lambung merupakan suatu kondisi yang terjadi sebagai akibat dari asam dari lambung yang bocor sampai ke kerongkongan (esophagus). Hal ini dapat menyebabkan heartburn ( nyeri di sekitar dada ) dan gejala lainnya.

Faktor risiko dari penyakit ini termasuk obesitas , kehamilan , merokok , hiatus hernia , dan mengambil obat-obatan tertentu. Obat yang terlibat termasuk antihistamin, calcium channel blockers, antidepresan , dan obat-obatan tidur.

Baca juga :
Selain nyeri di sekitar dada, gejala yang paling-umum lainnya pada orang dewasa ialah rasa asam di mulut, dan regurgitasi. Gejala kurang umum termasuk nyeri dengan menelan / radang tenggorokan, air liur meningkat (juga dikenal sebagai kurang ajar air), mual, nyeri dada, dan batuk.

Pada beberapa kasus, penyakit asam lambung juga diketahui dapat membuat penderitanya mengalami sesak nafas.

Kesulitan bernapas adalah salah satu gejala yang lebih menakutkan dari refluks asam dan bentuk kronis kondisi dari penyakit asam lambung. Penyakit asam lambung dapat dikaitkan dengan kesulitan bernapas seperti bronkospasme dan aspirasi. Kesulitan-kesulitan ini kadang-kadang dapat menyebabkan komplikasi pernapasan yang mengancam jiwa.

Sesak napas, juga disebut dyspnea, terjadi karena asam lambung yang merayap ke kerongkongan dapat menyebabkan penyempitan tenggorokan. Ketika asam lambung mencapai pita suara, saluran udara, dan paru-paru, dapat menyebabkan pembengkakan pada bagian. Hal ini dapat menyebabkan reaksi asma atipikal. Kerusakan jalan napas tersebut dapat mempengaruhi pernapasan dengan menyebabkan batuk atau mengi dan membuat menelan makanan padat lebih sulit.

Sementara itu, sesak gangguan pernafasan ini tidak hanya dapat dialami oleh penderita asam lambung tinggi saja, namun juga sering terjadi bersamaan dengan asma. Dua kondisi yang sering dikaitkan. Bahkan, Klinik Cleveland memperkirakan bahwa :
  • Lebih dari tiga-perempat pasien asma juga menderita GERD.
  • Penderita asma dua kali lebih mungkin seperti yang tanpa asma memiliki GERD.
  • Orang dengan bentuk parah, kronis asma yang resisten terhadap pengobatan yang paling mungkin juga memiliki GERD.
Meskipun penelitian telah menunjukkan hubungan antara asma dan GERD, link yang tepat antara dua kondisi tidak pasti. Salah satu kemungkinan adalah bahwa aliran asam menyebabkan luka pada lapisan tenggorokan, saluran udara, dan paru-paru. Hal ini dapat membuat sulit bernapas. Alasan lain mungkin bahwa ketika asam masuk kerongkongan, memicu refleks saraf yang menyebabkan saluran udara menyempit untuk menjaga asam keluar. Hal ini menyebabkan sesak napas.

Source : http://www.healthline.com/health/gerd/shortness-of-breath

Adakah cara yang bisa dilakukan guna membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi ?

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mengatasi penyakit asam lambung seperti menghindari makan tiga jam sebelum tidur, mengurangi makanan yang sangat asam, mengenakan sabuk ketat dan pakaian yang menempatkan tekanan pada perut Anda.

Baca juga artikel lainnya :




Bagaimana Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Sesak Nafas ?

Rabu, 14 September 2016

Berapakah Kisaran Biaya Operasi Katarak Di Indonesia ?

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di blog kesehatan InfoProdukGreenWorld.BlogSpot.Co.Id.

Berapakah Kisaran Biaya Dan Harga Operasi Katarak ?

Berapakah Kisaran Biaya Dan Harga Operasi Katarak ?

Berapakah Kisaran Biaya Dan Harga Operasi Katarak ? Sampai saat ini, penyakit mata katarak menjadi penyebab utama kebutaan di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Katarak adalah penyakit mata yang memiliki gejala khas yaitu adanya kekeruhan pada lensa.

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sendiri menyebut penyakit katarak ini menyumbang 50 persen kebutaan di Indonesia. Diperkirakan juga, setiap tahun kasus baru buta karena katarak bertambah sebesar 0,1 persen dari total jumlah penduduk di Indonesia atau sekitar 250.000 orang.

Salah satu bentuk pengobatan katarak guna mencegah terjadinya kebutaan ialah operasi. Dengan operasi katarak, lensa alami berawan yang terdapat pada mata Anda akan dihapus dan diganti dengan implan lensa buatan yang jelas (disebut lensa intraokuler atau IOL).

Prosedur yang paling umum digunakan untuk menghilangkan katarak disebut fakoemulsifikasi. Sebuah sayatan kecil dibuat di sisi kornea (bagian depan mata Anda), di mana Anda MD Eye menyisipkan instrumen kecil yang menggunakan ultrasound frekuensi tinggi untuk memecah pusat lensa berawan.

Setelah lensa berawan telah dihapus, ahli bedah akan menggantinya dengan lensa intraokular (IOL) implan yang terbuat dari plastik, silikon atau akrilik.

Ini memungkinkan cahaya untuk melewati dan fokus dengan benar pada retina. IOL menjadi bagian permanen dari mata Anda. Dalam kebanyakan kasus, IOL dimasukkan di belakang iris, bagian berwarna dari mata Anda, dan disebut lensa chamber posterior.

Apakah setelah operasi katarak bisa kambuh lagi ?

Kemungkinan kambuh tetap ada meskipun kecil antara 5-10 persen," kata Dr Sanduk Ruit, pakar ophtalmology asal Nepal dalam acara media briefing. Pada kasus-kasus tertentu, lanjut Ruit, lensa yang jernih dapat berubah menjadi keruh. Keruhnya kantung lensa inilah yang disebut sebagai katarak yang kambuh lagi atau disebut sebagai PCO (posterior capsular opacity). PCO ini dapat muncul pada beberapa bulan atau tahun setelah operasi.

Sementara itu, seperti halnya prosedur bedah, ada risiko yang terkait dengan operasi katarak. Risiko dan komplikasi dapat mencakup :
  • Infeksi
  • Pendarahan di dalam mata
  • Peningkatan tekanan di dalam mata (glaukoma)
  • Pembengkakan retina
  • Pembengkakan kornea
  • Ablasi retina
  • Kehilangan penglihatan (sebagian atau seluruhnya)

Lalu, berapakah kisaran biaya dan harga operasi katarak baik di Indonesia, malaysia dan di negara lain ?


Sebagai informasi, di beberapa rumah sakit di Indonesia biaya operasi katarak berkisar antara 10 juta rupiah hingga 30 juta rupiah. Tarif ini merupakan tindakan operasi 1 mata dan belum termasuk biaya pemeriksaan awal.

 Berapakah Kisaran Biaya Operasi Katarak Di Indonesia ?
http://infoprodukgreenworld.blogspot.com/2016/09/berapakah-kisaran-biaya-dan-harga.html
Sedangkan kisaran biaya operasi katarak di Malaysia sebesar Rp. 10.000.000 ( Update tahun 2012 ). Untuk tahun sekarang kami tidak mengetahuinya dengan pasti.

Source :
  • http://jec.co.id/en/blog/100/information-price-of-cataract-surgeon
  • http://www.biaya.net/2015/11/biaya-operasi-mata-di-rsm-cicendo.html
Itulah beberapa kisaran biaya dan harga operasi katarak di beberapa rumah sakit Indonesia. Berpikir melakukan tindakan operasi dengan biaya mahal ? Ingin sembuh dari penyakit katarak tanpa harus operasi ? Solusinya dengan mengkonsumsi suplemen alami khusus mata yaitu eye care softgel. 100 % HERBAL yang AMAN TANPA EFEK SAMPING !!! TELAH TERBUKTI AMPUH DAPAT MENYEMBUHKAN KATARAK MENURUT BEBERAPA KESAKSIAN DAN KISAH NYATA !!!

Info lebih lengkap dapat Anda baca pada link berikut ini, klik Eye Care Softgel atau bisa juga Anda baca pada lnik berikut, klik Obat Katarak Herbal Paling Ampuh

Baca juga artikel lainnya :


Berapakah Kisaran Biaya Dan Harga Operasi Katarak ?



Selasa, 13 September 2016

Vitamin Terbaik Untuk Mata Minus, Silinder Dan Mata Katarak

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di blog kesehatan InfoProdukGreenWorld.BlogSpot.Co.Id.

Vitamin Terbaik Untuk Mata Minus, Silinder Dan Mata Katarak

Vitamin Terbaik Untuk Mata Minus, Silinder Dan Mata Katarak

Vitamin Terbaik Untuk Mata Minus, Silinder Dan Mata Katarak - Mata merupakan alat panca indera yang memiliki fungsi vital untuk kehidupan kita. Dengan mata kita bisa mengagumi betapa indahnya dunia, dengan mata kita bisa melihat perbedaan dan dengan mata pula kita bisa memahami apa sebenarnya arti kehidupan.

Sama seperti organ tubuh lainnya, panca indera penglihatan juga dapat mengalami berbagai masalah ataupun gangguan. Pada sebagian orang, penyakit mata seperti mata minus, mata silinder dan katarak dapat mereka alami.

Mata minus, silinder dan mata katarak adalah beberapa jenis penyakit mata yang memiliki gejala yang hampir sama yaitu penglihatan yang kabur atau tidak jelas. Selain menggangu aktifitas sehari-hari para penderitanya, salah satu penyakit mata yaitu katarak diketahui menjadi penyebab utama kebutaan di seluruh dunia.

Nah bagi Anda yang saat ini ingin segera sembuh baik itu dari penyakit katarak, mata minus ataupun silinder, beberapa vitamin di bawah ini diketahui sangat baik dikonsumsi, apa sajakah ? Berikut diantaranya ...

Vitamin A

Salah satu tanda-tanda pertama dari kekurangan vitamin A adalah rabun senja. Di Mesir kuno, ditemukan bahwa kebutaan malam dapat disembuhkan dengan makan hati, yang kemudian ditemukan menjadi sumber yang kaya vitamin A.

Kurangnya vitamin A menyebabkan kornea menjadi sangat kering, menyebabkan mengaburkan dari depan mata, ulkus kornea dan kehilangan penglihatan. Kekurangan vitamin A juga menyebabkan kerusakan pada retina , yang juga memberikan kontribusi untuk kebutaan.

Antioksidan seperti Vitamin A juga bertanggung jawab untuk membangun tulang yang kuat, mengatur regulasi gen, menjaga kulit yang jelas sehat, memfasilitasi diferensiasi sel, dan mendukung fungsi kekebalan tubuh. Beberapa sumber terbaik vitamin A termasuk telur, susu, hati, wortel, kuning atau sayuran oranye seperti labu, bayam, dan sayuran berdaun hijau lainnya.

Vitamin B2

Vitamin B-2, juga dikenal sebagai riboflavin, memiliki sejumlah peran seluruh tubuh Anda, dan defisiensi dapat menyebabkan sejumlah efek samping, seperti masalah pencernaan, luka mulut dan lidah bengkak. Kekurangan B-2 mungkin juga mengakibatkan masalah mata seperti kemerahan dan iritasi. Anda mungkin juga mengalami kelelahan mata dan sensitivitas cahaya.

Vitamin B-2 juga dapat membantu mencegah katarak, kondisi mata yang secara bertahap mempengaruhi kejelasan lensa alami di dalam mata, sehingga visi berawan. Sementara itu, Vitamin B-12 suplemen itu sangat protektif terhadap katarak kortikal, yang berkembang dari pusat lensa dan tumbuh luar, menurut laporan yang disajikan dalam Juli 2001 "American Journal of Ophthalmology.".

Anda bisa mendapatkan asupan vitamin B2 ini dari beberapa sumber makanan seperti ayam, ikan, telur, kacang polong, susu, yogurt, keju, sayuran berdaun hijau, dan sereal.

Vitamin C

Vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat) merupakan vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Berlimpah dalam buah-buahan dan sayuran, vitamin C membantu bentuk tubuh dan menjaga jaringan ikat, termasuk kolagen ditemukan di kornea mata.

Vitamin C juga mempromosikan kesehatan tulang, kulit dan pembuluh darah, termasuk pembuluh kapiler halus di retina. Studi menunjukkan konsumsi jangka panjang vitamin C juga dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan degenerasi makula.

Vitamin C membantu mempromosikan kapiler yang sehat, gusi, gigi, tulang rawan dan penyerapan zat besi. Hampir semua sel tubuh bergantung padanya, termasuk mata, di mana ia terkonsentrasi di semua jaringan. Vitamin C juga mendukung kesehatan pembuluh darah di mata.

Tubuh kita tidak membuat semua vitamin C yang kita butuhkan. Inilah sebabnya mengapa asupan harian vitamin C melalui makanan, suplemen gizi, atau makanan dan minuman yang diperkaya penting untuk menjaga kesehatan mata yang baik.

Vitamin D

Tidak seperti vitamin lainnya, yang ditemukan dalam makanan dan minuman, sumber terbaik vitamin D adalah matahari. Memadai paparan sinar matahari jauh lebih baik untuk suplemen makanan. Saat kulit terkena sinar matahari, itu memproduksi vitamin D dari bentuk kolesterol yang disebut 7-dehydrocholesterol.

Baca juga : Tanaman obat herbal untuk penurun kolesterol

Vitamin D memiliki banyak fungsi dalam tubuh, mulai dari menciptakan dan memelihara tulang yang kuat untuk membantu mengatur kadar kalsium dalam ginjal. Satu studi terkait kekurangan vitamin D untuk rabun jauh. Para ahli juga percaya kekurangan vitamin D dapat dikaitkan dengan penyakit mata yg menular , katarak, dan keratoconus.

Selain itu, para peneliti baru-baru berhipotesis bahwa vitamin D berperan dalam mata kering karena sifat anti-inflamasi. Selain itu, para peneliti telah mengusulkan bahwa vitamin D dapat membantu mencegah mata kering dengan menginduksi cathelicidin, protein anti-mikroba yang dapat diproduksi oleh sel-sel di mata dan menyembuhkan luka mata.

Vitamin E

Seperti vitamin C, vitamin E ditemukan dalam lensa mata. Ini juga merupakan pemain utama dalam sistem pertahanan antioksidan tubuh. Karena ditemukan dalam lensa mata, diyakini membantu mencegah katarak. Vitamin E juga ditemukan dalam retina, dan dikatakan membantu mencegah degenerasi makula . Kekurangan vitamin E dapat menyebabkan peningkatan risiko untuk kedua penyakit tersebut.

Sementara itu para peneliti berpikir bahwa vitamin E juga memainkan peran penting dalam melindungi bagian-bagian tertentu dari mata , yang sangat rentan terhadap kerusakan oksidatif. Katarak , misalnya, diyakini dibentuk oleh oksidasi di lensa mata sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.

Source : http://www.eyehealthweb.com/eye-vitamins/

Selain dengan beberapa asupan vitamin diatas, kami juga merekomendasikan suplemen alami khusus mata yaitu Eye Care Softgel yang telah terbukti dapat mengobati penyakit mata minus, silinder, katarak dan berbagai penyakit mata lainnya.

Untuk info lebih lengkap dari tentang suplemen tersebut dapat Anda baca pada link berikut ini, klik Eye Care Softgel

Baca juga artikel menarik lainnya :



Vitamin Terbaik Untuk Mata Minus, Silinder Dan Mata Katarak

Rabu, 07 September 2016

Ini Dia Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Kelapa Hijau

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di blog kesehatan InfoProdukGreenWorld.BlogSpot.Co.Id.

Ini Dia Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Kelapa Hijau

Ini Dia Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Kelapa Hijau

Ini Dia Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Kelapa Hijau - Kandung empedu adalah organ berbentuk buah pir yang terletak di bawah hati dan menyimpan empedu yang penting untuk pencernaan. Pembengkakan kandung empedu menyebabkan penyakit kandung empedu.

Penyakit kandung empedu terjadi ketika batu empedu terbentuk memblokir saluran yang mengarah dari kandung empedu. Batu empedu berkembang ketika empedu mengandung kelebihan kolesterol. Kandungan tinggi kolesterol ini kemudian dapat membentuk kristal yang mengarah pada pembentukan batu.

Baca juga :
Banyak dokter merekomendasikan pengobatan batu empedu dengan cara operasi pengangkatan kandung empedu. Namun, beruntung di Indonesia sendiri masih banyak cara alami yang bisa Anda lakukan guna menhilangkan batu empedu sepertihalnya dengan memanfaatkan kelapa hijau.

Siapa yang tidak kenal dengan kelapa hijau ? Kelapa hijau adalah jenis buah yang memiliki segudang khasiat dan manfaat bagi tubuh termasuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan berfungsi sebagai minuman energi.

Pada umumnya air kelapa memiliki jumlah tinggi nutrisi dan mineral, termasuk kalsium, kalium, magnesium, natrium, mangan dan fosfor. Karena sifat ini, dapat digunakan sebagai pengganti koktail energi manis dan sangat efektif dalam rehidrasi tubuh, menurut Texas Departemen Pelayanan Kesehatan Negara.

Seperti yang kita ketahui, batu empedu sendiri adalah endapan keras yang terbentuk ketika kolesterol menumpuk terlalu tinggi dalam tubuh. Banyak dari kandungan lemak jenuh pada kelapa adalah asam laurat. Asam laurat adalah lemak jenuh yang bermanfaat dapat membantu meningkatkan high-density lipoprotein Anda, kolesterol "baik" yang mengurangi risiko penyakit jantung.

Baca juga : Tanaman obat herbal untuk penurun kolesterol

Pada kasus penyakit batu empedu, penggunaan kepala ini tidak hanya air atau buahnya saja, melainkan kebanyakan dengan menggunakan minyak kelapa.

Sementara itu, terapi yang sudah terkenal untuk mengobati batu empedu dengan kelapa hijau ialah dengan cara :

Kupas dan lubangi bagian pangkal dari kelapa hijau ini. Kurangi sedikir air kelapa tersebut agar tidak tumpah, kemudian bakar sampai mendidih. Jika kelapa hijau tersebut sudah terlihat mendidih lalu dinginkan. Jika sudah dingin, kerok pelan pelan isinya pakai garpu agar isinya terpotong kecil kecil. Sesudah itu kita kerok pake sendok biar isi kelapanya bisa diambil semuanya. Tuang dalam wadah dan minum semuanya sebelum Anda tidur. Ulangi sampai 3x.

Itulah rahasia ampuh yang dapat Anda lakukan di rumah untuk menghancurkan batu empedu tanpa harus operasi. Mudah bukan ?

Source :
  • http://www.merdeka.com
  • http://warungkopi.okezone.com
Baca juga artikel lainnya :


Ini Dia Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Kelapa Hijau

Unordered List


VIG POWER CAPSULE

Alamat

Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Melayani Konsultasi dan Pemesanan : 0822.1849.9888 (SMS & TLP) Pin BB : 21A1047C

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Prof. Li Deming PHD

Prof. Li Deming PHD
Presiden Direktur Perusahaan Green World Group

Comment

Ads Inside Post