BARANG SAMPAI BARU BAYAR – GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI

Selasa, 06 Maret 2018

Ini Dia Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Kelapa Hijau

Penyakit kandung empedu terjadi ketika batu empedu terbentuk memblokir saluran yang mengarah dari kandung empedu. Batu empedu berkembang ketika empedu mengandung kelebihan kolesterol. Kandungan tinggi kolesterol ini kemudian dapat membentuk kristal yang mengarah pada pembentukan batu.



Banyak dokter merekomendasikan pengobatan batu empedu dengan cara operasi pengangkatan kandung empedu. Namun, beruntung di Indonesia sendiri masih banyak cara alami yang bisa Anda lakukan guna menhilangkan batu empedu sepertihalnya dengan memanfaatkan kelapa hijau.
Siapa yang tidak kenal dengan kelapa hijau ? Kelapa hijau adalah jenis buah yang memiliki segudang khasiat dan manfaat bagi tubuh termasuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan berfungsi sebagai minuman energi.

Pada umumnya air kelapa memiliki jumlah tinggi nutrisi dan mineral, termasuk kalsium, kalium, magnesium, natrium, mangan dan fosfor. Karena sifat ini, dapat digunakan sebagai pengganti koktail energi manis dan sangat efektif dalam rehidrasi tubuh, menurut Texas Departemen Pelayanan Kesehatan Negara.

Seperti yang kita ketahui, batu empedu sendiri adalah endapan keras yang terbentuk ketika kolesterol menumpuk terlalu tinggi dalam tubuh. Banyak dari kandungan lemak jenuh pada kelapa adalah asam laurat. Asam laurat adalah lemak jenuh yang bermanfaat dapat membantu meningkatkan high-density lipoprotein Anda, kolesterol "baik" yang mengurangi risiko penyakit jantung.
Pada kasus penyakit batu empedu, penggunaan kepala ini tidak hanya air atau buahnya saja, melainkan kebanyakan dengan menggunakan minyak kelapa.

Sementara itu, terapi yang sudah terkenal untuk mengobati batu empedu dengan kelapa hijau ialah dengan cara :

Kupas dan lubangi bagian pangkal dari kelapa hijau ini. Kurangi sedikir air kelapa tersebut agar tidak tumpah, kemudian bakar sampai mendidih. Jika kelapa hijau tersebut sudah terlihat mendidih lalu dinginkan. Jika sudah dingin, kerok pelan pelan isinya pakai garpu agar isinya terpotong kecil kecil. Sesudah itu kita kerok pake sendok biar isi kelapanya bisa diambil semuanya. Tuang dalam wadah dan minum semuanya sebelum Anda tidur. Ulangi sampai 3x.

Itulah rahasia ampuh yang dapat Anda lakukan di rumah untuk menghancurkan batu empedu tanpa harus operasi. Mudah bukan ?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts